05 August 2010

Aku benci..



aku benci saat malam datang
ia mengganggu saat tidurku,,
yang mendatangkan sepi sunyi juga benci yang amat dalam ..
seperti jubah kegelapan ..
yang tak dapat aku ungkapkan dalam ucap bibir yang kelu..
aku benci,,
aku benci saat hujan datang,,
yang memenjaraiku dalam dinginnya,,
yg menahanku untuk berlari melepas semua penat, penat yang pekat ..
seperti derai air mata bunda, meski aku tak pernah melihatnya menangis ..
aku pun benci saat mata mulai berat untuk terpejam ..
saat hati mulai menyukai, mencintai ..
aku benci kamu, aku juga benci kalian ..
yang tak pedulikan aku ..
yang tak menghiraukan aku ..
yang berada begitu jauh dari pandanganku ..
aku benar benar merasa sendiri ..
tanpa kamu, juga kalian ..
sahabatku ..


No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...